Langsung ke konten utama

Ruqyah Mengobati Cemas, Gelisah, Cemas, Takut, Was-Was

Beberapa pasien mengeluhkan:

"Saya sering was-was."
"Sering bimbang."

"Saya sering merasa takut. Sedih. Dan gelisah."

Perasaan-perasaan negatif seperti di atas merupakan gangguan.

Jika hidup kita digelayuti kecemasan, ketakutan, dan was-was, maka sulit bagi kita untuk bisa menjalani hidup yang tentram.

Dunia medis mengatakan hal tersebut merupakan masalah psikologi. Untuk mengobatinya kita harus pergi ke psikiater.

Namun:

Dengan izin Allah, sangat mudah mengobati penyakit was-was.

Terapi pengobatan ruqyah sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit tersebut. Bahkan pasien yang diruqyah, selalu merasakan ketenangan meskipun tidak bermaksud mendapatkan ketenangan.


Nabi Meruqyah Sahabat Yang Was-Was


Dalam suatu riwayat, Nabi pernah meruqyah sahabat yang mengalami gangguan was-was.

Kisah ini diambil dari hadits riwayat Ibnu Majah.

"Ketika Rasulullah mengangkat saya sebagai walikota Thaif, suatu hari saya merasa ada yang mengganggu saya ketika sedang shalat...

Ketika saya menyadari hal itu, saya segera menjumpai Rasulullah.

Maka beliau bertanya, "Ada apa denganmu hingga engkau datang kemari?"

Saya berkata, "Wahai Rasulullah, ketika saya sedang melaksanakan shalat, tiba-tiba ada sesuatu yang mengganggu hingga saya tidak mengetahui jumlah rakaat shalat saya."

Beliau bersabda, "Itu adalah setan. Dekatkanlah dia padaku."

Maka sayapun mendekat dan duduk bersimpuh di depan beliau. Lalu Rasulullah memukul dada saya dengan tangan beliau dan beliau meniup pada mulut saya.

Lalu beliau berkata, "Kelarlah engkau wahai musuh Allah!"

Beliau melakukan itu sebanyak tiga kali lalu beliau bersabda, "Lakukanlah tugasmu!"

Utsman berkata, setelah itu saya tidak pernah merasa terganggu lagi.


Ruqyah Mandiri Untuk Menghilangkan Kegelisahan Jiwa

Jika kegelisahan yang Anda rasakan tidak terlalu berat, lakukanlah terapi ruqyah mandiri.

Berdoa kepada Allah, memohon jiwa yang tenang.

Bacalah ayat-ayat Ruqyah.

Baca surat al-fatihah dengan penuh keyakinan sebanyak tiga kali.
Baca surat al ikhlas sebanyak tiga kali
Baca surat al falaq sebanyak tiga kali
Baca surat an nas sebanyak tiga kali

Tiupkan ke telapak tangan setiap kali selesai membaca surat tersebut.

Kemudian usap-usapkan ke dada atau dengan pukulan pelan. Niatkan untuk menghancurkan setan yang bersemayam di dada.


Reaksi Yang Biasa Muncul

Reaksi bisa beragam.

Merasakan panas, sendawa, mual, muntah, kerongkongan terasa kering, dingin, seperti ada yang berjalan di dalam tubuh, batuk...

Apabila merasakan reaksi di atas, jangan takut.

Itu tandanya setan yang berada di dalam tubuh merasakan kehebatan ayat-ayat Quran.

Teruskan dengan penuh ketenangan.

Pada kasus-kasus tertentu, seseorang bisa merasakan seolah-olah ada gumpalan dalam dirinya yang berisi seluruh was-was, seperti: takut, gelisah, cemas, bimbang, sedih.

Jika terasa ada gumpalan tersebut, niatkan bacaan ruqyah Anda untuk menghancurkannya.


Klinik Ruqyah Di Karawang

Untuk Anda yang tidak bisa menangani sendiri, silakan datang ke klinik kami.

Perumahan De Keraton blok A5/05 Karawang
JL.Raya Kosambi -Telagasari KM. 3,PANCAWATI

HP 0812 8949 7735
WA 0853-1155-5724  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alamat Tempat Ruqyah Di Karawang: Ustadz Abu Manan

Layanan Bekam Panggilan Di Karawang Abu Manan 0812 8949 7735

Bertarung Menghancurkan Jin Khodam Sakti

Inilah Hadits Tentang Keutamaan Bekam Yang Disampaikan Nabi

Facebook

close
Telpon Sekarang